"AASSALAMU'ALAIKUM Wr. Wb ,,,,, WELCOME TO PUSPA'S BLOG ,,,, SEMOGA BERMANFAAT "

Sabtu, 04 Mei 2013

Cerita remaja

KALA CINTA MENGHAMPIRI

          Sewaktu aku duduk dibangku SMP , aku punya dua sahabat , sebut saja mereka Melly dan Affan. Kami bersahabat sejak kami SD , dan sekarang kami sudah kelas III SMP. Hampir setiap hari kami menghabiskan waktu bersama. Baik itu di sekolah maupun di rumah. Kami memang sangat dekat , terutama aku dan Affan. Karena kami punya hobi yang sama yaitu Membaca dan main musik. Di sekolah aku dan Affan sering di perpustakaan, itu pun cuma berdua saja , karena Melly lebih suka di kelas. Karena itu banyak sekali teman - teman yang berkata " Hati - hati lho, Sahabat jadi Cinta tuh ". Aku hanya bisa tersenyum saja mendengar mereka. Jujur saja aku tidak pernah merasakan yang namanya Cinta , aku juga belum pernah suka sama orang. Jadi aku cuma bergumam saja , aku tidak mungkin suka sama Affan  dia kan sahabatku. Tapi ternyata aku mulai merasakan keanehan pada diriku sewaktu aku dan Affan di Perpustakaan.


" Axcell , kita sudah lama ya bersahabat." kata Avan                 

  dengan pandangan ke arahku.
" Lama ?? masaksih lama , kayaknyaa baru                     
   sebentar deh , "  Candaku.
" Aku serius ,Cell." kata Affan sambil 
   memegang tanganku  dengan mimik wajah yang nampak serius.  
   Belum   pernah Affan se-serius ini.
" Iya , deh. aku akui kita memang sudah lama                   
  jadi sahabat,  Memang kenapa ?? " tanyaku.
" Ehm,,ehm,, Apa kita akan jadi sahabat terus ?" 
   tanya Affan  dengan nada yang ragu-ragu.
         
            Tidak tahu kenapa aku terkejut mendengar pertanyaan Affan , aku jadi deg-degan. dan tiba -tiba aku ingat kata teman -teman 'SAHABAT JADI CINTA'.

" Mm,,maksud kamu apa, Ffan?? kalau bukan sahabat terus apa ??" 
" Maksudku , Ya. lebih dari sahabat gitu , " katanya sambil tersenyum dan mendaratkan tangannya 
  dipundakku.
"Hah ?? Lebih dari Sahabat ?? Maksud kamu ffan ??" sahutku dengan suasana hati yang tidak karuan.
"Hahahaha,,,,, pasti kaget ya , kamu. Axcell , Axcell. Aku bercanda kali." dengan tiba-tiba meledakkan 
  tawa.
           Aku hanya terpaku diam , aku bingung tadi dia kelihatan serius banget tapi kenapa begitu.Entah apa yang kupikirkan yang jelas setelah kejadian itu aku jadi merasa aneh kalu aku lagi sama Affan. Aku jadi sering deg-degan kalu ketemu Affan. Aku juga jadi tidak suka kalau Affan dekat dengan teman perempuanku . Dan yang paling parah lagi aku selalu ingat Affan. Karea aku bingung , aku cerita ke sahabatku Melly.

" Melly , aku mau curhat nih"
" Curhat aja Cell, biasanya langsung ngomong sampai nggak ada titik komanya " kata Melly menggodaku.
" Ehm.... ehm...." kata itu saja yang ku ucapkan.
" Kenapa sih Cell , ahm , ehm ,ahm ,ehm. Cepetan cerita deh...."
          
            Kemudian aku ceritakan semua tentang perasaanku. Dan nggak ku sangka Melly bilang ke aku bahwa aku suka sama Affan.Sumpah deh  , aku nggak percaya banget apa kata Melly. Dan ketika itu juga tiba-tiba Affan menghampiri kami dengan membawa gitar kesayangannya.
" Hai Sob. gabung ya." kata Affan
" Eh , Ffan duduk aja." kata melly , sementara aku malah deg-degan pas Affan gabung dengan kami. Setelah duduk tiba-tiba Affan langsung berkata " I WILL SING FOR YOU , Axcell"
Pertama kali bertemu.......
Ku slalu ingat dirimu.......
Meski Hanya dalam angan kau slalu terbayang.....
Enggan ku melupakanmu........
Karena ku mencintaimu.........
Meski hanya dalam mimpi......
Hiasi tidurku.......... 
..............................................
          Dan setelah menyanyikan itu dia langsung pergi dan hanya berkata " THANK YOU " serta meninggalkan senyuman khasnya kearahku. Aku hanya melongo, yang berpikir ini mimpi atau kenyataan.
" Nah , kan apa ku bilang , Cinta Cell , Cinta. kamu suka Affan , Affan suka kamu." kata Melly
  yang membuatku semakin tidak percaya akan Cinta.
" Ah , apaan sih kamu Mell, aku nggak suka sama Affan!! ya mungkin itu cuma perasaan biasa antar 
  sahabat." kataku
" Eh , beneran Cell, coba kamu pikir deh tentang perasaan aneh mu itu ke Affan , dan sebaliknya . Sikap 
  Affan ke kamu. dan itu semua menandakan bahwa Cinta  Menghampiri kalian." Melly meyakinkanku.
        
           Mendengar apa yang dikatakan Melly dan merasakan semua yang terjadi serta berdasarkan kenyatan yang ada aku hanya bisa berkata :
" APA BENAR ADA CINTA  DIANTARA AKU DAN AFFAN  ??? "

by : dianti 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar